" HIDUPLAH DALAM PERDAMAIAN DENGAN SEMUA ORANG "

Senin, 16 Juni 2008

Obat Di Sekitar Kita

Semakin majunya ilmu pengetahuan di bidang medis, yang dikuti oleh makin banyaknya penemuan baru obat-obatan, di satu sisi memang merupakan berita baik bagi kita semua tapi di sisi lain membuat kita meninggalkan obat-obatan tradisional yang ada di sekitar kita. Banyak alasan yang menjadikannya demikian, masyarakat perkotaan yang sibuk hingga merasa kurang praktis dan serba repot, ataupun ragu karena kasiatnya yang lamban.

Padahal kalau kita mau memcobanya banyak sekali manfaatnya di samping harga yang lebih murah serta lebih sehat mengkonsumsi obat-obatan tradisional ini.

Berikut ini beberapa di antaranya:

Tekanan darah tinggi, dapat diobati dengan kunyit yang telah di kupas sebanyak lima ibu jari. Setelah di parut minumlah perasaan airnya. Setiap pagi dan malam sampai anda benar-benar sehat.

Sakit gigi, dapat di obati dengan daun sirih dan gambir. Lalu di tumbuk setelah halus masukkan ke dalam gigi yang berlubang. Perlahan gigi yang sakit akan sembuh.

Asam Urat, di obati dengan2 buah labu siam yang masih segar dicuci bersih bersama kulitnya, di parut lalu peras airnya. Minum air perasannya 2x dalam seminggu. Cukup 4x kali minum saja sudah cukup.


Cobalah pasti ada manfaatnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikel anda ada di:

http://obat2-an.infogue.com
http://obat2-an.infogue.com/obat_di_sekitar_kita


anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!